manfaat kopi untuk kulit


Rp: 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATIRASA, JATI ASIH BEKASI

Manfaat Kopi - Kopi sering digunakan sebagai campuran perawatan tubuh. Kopi datang dalam bentuk krim, masker dan lotion. Selain meningkatkan mood, kafein dalam kopi juga bisa memperbaiki kulit. Ada alasan mengapa perusahaan kosmetik mulai memasukkan kafein dalam lini produk perawatan kulit mereka.

Kopi adalah sumber nutrisi dan antioksidan yang bermanfaat bagi kulit. Ini dapat digunakan untuk pengelupasan kulit, merawat jerawat, meningkatkan aliran darah dan menyeimbangkan tingkat pH. Kopi mengandung sejumlah nutrisi bermanfaat, termasuk riboflavin (vitamin B-2), niasin (vitamin B-3), magnesium, kalium, dan berbagai senyawa fenolik atau antioksidan.

Nutrisi dalam kopi dapat bermanfaat bagi tubuh manusia dalam banyak hal, termasuk aplikasi untuk kulit. Sekarang, kopi juga banyak digunakan sebagai campuran masker. Diyakini bahwa topeng kopi mengatasi berbagai masalah kulit, seperti jerawat di bawah sinar matahari.

Masker kopi mudah dibuat di rumah. Dengan bahan-bahan sederhana, Anda sudah bisa merasakan manfaat kopi di wajah.

Kopi bubuk adalah pengelupas yang baik. Biji kopi tidak larut dalam air, sehingga ideal untuk menggosok sel kulit mati. Hasil penelitian 2013 menunjukkan bahwa zat dalam kopi juga membantu mempromosikan kulit yang sehat.

Asam caffeic, antioksidan, dapat meningkatkan kadar kolagen dan mengurangi penuaan sel. Asam caffeic juga memiliki sifat antimikroba, yang berarti dapat membantu melindungi kulit dari kuman.

Reviews:

Posting Komentar

Manfaat Kopi Menurut Dokter | Manfaat Kopi Susu | Manfaat Kopi Menurut Para Ahli | Manfaat Kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.