Manfaat Kopi Asli Untuk Wajah



Manfaat Kopi - Kopi Seiring dunia kecantikan tumbuh, produk dan perawatan kecantikan yang semakin canggih dapat mendukung penampilan dan melembutkan wajah. Bahkan dalam hal ini, bahan-bahan alami di rumah juga memiliki manfaat yang sama menariknya. Yang bisa dicoba adalah kopi. Bahan-bahan yang biasanya digunakan sebagai minuman untuk para pria ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit wajah jika digunakan sebagai masker.

Metode ini sangat sederhana: cukup campur kopi dengan air, lalu oleskan pada wajah selama 15 hingga 20 menit atau sampai mengering. Untuk manfaat maksimal, Anda juga dapat mencampur kopi dengan madu, lemon, lidah buaya, minyak zaitun atau bahan-bahan alami lainnya. 10 manfaat kopi ini sebagai masker untuk facial.

1. Sebagai anti-inflamasi
Kopi memiliki kandungan kafein yang biasa kita konsumsi sebagai minuman di pagi hari untuk menghilangkan rasa kantuk saat beraktifitas, terutama saat melakukan aktivitas di malam hari ketika ingin tetap terjaga. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa kafein dalam kopi mengandung sifat anti-inflamasi yang tinggi, yang sangat membantu dalam menghilangkan pembengkakan dan kemerahan kulit di wajah. Bahkan, juga telah dipelajari bahwa kafein adalah bahan yang manfaatnya sangat mirip dengan aspirin, yang dapat meminimalkan pembengkakan.

2. Mencerahkan kulit
Kafein dalam kopi murni juga sangat membantu dalam membuat kulit lebih cerah. Manfaat kafein membuat kulit lebih sehat karena melindungi terhadap bakteri, jamur, dan virus yang dapat membuat kulit tampak kusam. Inilah cara membuat kopi dalam topeng.

Reviews:

Posting Komentar

Manfaat Kopi Menurut Dokter | Manfaat Kopi Susu | Manfaat Kopi Menurut Para Ahli | Manfaat Kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.