Manfaat Kopi Borneo

Rp : 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI


Manfaat Kopi - Kopi telah menjadi minuman favorit dari Indonesia. Beberapa orang bahkan punya waktu untuk secangkir kopi. Tapi kebiasaan kopi ini harus diubah sedikit demi memasuki bulan Ramadan. Jangan khawatir, kita tidak boleh berhenti minum kopi, kita hanya harus menyesuaikan waktu.

Tidak ada larangan minum kopi selama bulan puasa, tetapi Anda tidak bisa hanya mengkonsumsi. Minum kopi di waktu yang salah saat puasa dapat mengganggu kesehatan. Selain itu, mereka yang terbiasa minum kopi tidak bisa berhenti. Bahkan ketika kita makan terlalu banyak, kopi berhenti minum tiba-tiba juga bisa berbahaya bagi kesehatan.

Agar Anda terus minum kopi saat puasa, berikut adalah beberapa tips untuk diikuti :

1. Kurangi kafein saat puasa dengan puasa

Pengurangan konsumsi kopi harus dimulai sebelum hari pertama puasa.Tapi jika Anda tidak punya waktu, dapat Anda lakukan ketika Anda mulai berpuasa. Mengurangi atau menghilangkan harus dilakukan kafein secara perlahan.

Ini dilakukan untuk menghindari efek samping. Dosis tidak dapat diterapkan kepada mereka yang memiliki jadwal makan teratur, berbuka selama puasa. Jika Anda sedang berpuasa, konsumsi kafein dapat dikurangi 200-300 mg. Untuk menjadi lebih baik dari itu, Anda dapat menggunakan cangkir kopi kecil untuk mengurangi jumlah yang Anda minum.

2. Pilih waktu yang tepat untuk minum kopi

Saat puasa, kita harus berhati-hati saat minum kopi. Tidak disarankan makan pada waktu fajar. Hal ini dapat menyebabkan dehidrasi karena kopi adalah diuretik.

Sifat-sifat ini menghasilkan produksi urin yang lebih besar, sehingga berisiko mengalami dehidrasi. Dianjurkan untuk mengonsumsi kopi satu hingga dua jam setelah akhir puasa. Jika dikonsumsi sesaat setelah dibuka saat perut masih kosong, takut iritasi.

Reviews:

Posting Komentar

Manfaat Kopi Menurut Dokter | Manfaat Kopi Susu | Manfaat Kopi Menurut Para Ahli | Manfaat Kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.