Manfaat Kopi Arang

Rp : 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH NEKASI


Manfaat Kopi -Kopi Arang berasal dari pembakaran batu bara kayu, kelapa atau bambu yang telah lama digunakan oleh manusia untuk berbagai alasan. Secara tradisional, arang digunakan untuk memasak dan menyerang air. Arang kemudian digunakan sebagai bahan untuk pembuatan makanan dan minuman seperti roti, pasta, es krim dan kopi. Arang juga digunakan untuk perawatan pribadi. Di pasaran, arang baru-baru ini termasuk dalam masker, pasta gigi, dan sampo.



Anda bisa juga bisa mencampurkan arang setiap hari, seperti dalam kasus berikut:

1. Jaga kulit tersengat serangga

Cukup di campurkan dengan bubuk karbon aktif dicampur dengan minyak kelapake dalam pasta, dan kemudian beri makan pada kulit yang tersengat serangga seperti nyamuk atau lebah. Arang akan mengurangi peradangan pada kulit. karbon aktif bubuk berbeda dari batubara yang digunakan untuk memasak sate. Anda dapat membelinya di apotek, salah satu merek terkenal di Indonesia adalah Norit.

2. Masker jerawat dan komedo

Campur arang aktif, bentonit tanah liat (yang dapat Anda beli secara online di toko), minyak kelapa, soda kue dan air. Jika Anda ingin memberikan lebih banyak rasa dan manfaat, Anda dapat menambahkan minyak esensial seperti lavender. Gunakan masker arang ini seminggu sekali.

3. Bintik-bintik perubahan warna pada gigi

Belakangan, arang aktif dianggap sebagai cara murah untuk memutihkan gigi, dan bahkan pasta gigi komersial telah memasukkan arang aktif ke dalam bahan utamanya. Yang penting untuk diingat, warna gigi tidak dapat dengan mudah diubah dan bubuk karbon aktif bersifat abrasif pada permukaan email gigi.

Untuk membantu menghilangkan noda dari permukaan gigi, oleskan bubuk arang aktif pada gigi Anda dengan ujung jari Anda, diamkan selama tiga menit, lalu bersihkan dengan sikat dan air. Lakukan seminggu sekali. Terlalu sering, abrasi gigi dapat menjadi gigi sensitif dan peka.

4. Bersihkan kulit kepala

Campur arang aktif dengan minyak kelapa sampai mengental, pijat kulit kepala dan biarkan selama 20 menit. Anda juga bisa memasukkan arang aktif dalam sampo ringan. Cara ini bisa mengurangi ketombe di kulit kepala. Arang akan meninggalkan bekas hitam di rambut Anda, yang terbaik adalah menghindari jika rambut Anda dicat selain hitam.

Reviews:

Posting Komentar

Manfaat Kopi Menurut Dokter | Manfaat Kopi Susu | Manfaat Kopi Menurut Para Ahli | Manfaat Kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.